MAKASSAR – Benelli Day Kalla Kars telah berlangsung di Arcade Mal Ratu Indah (MaRI) hingga Minggu (27/11). Special offer hingga belasan juta rupiah menanti pelanggan yang hanya diberikan secara khusus selama tiga hari. Banyak pula activation menarik yang berhadiah jutaan rupiah.

Baca Juga: Manfaat Toga dan Akupressur Percepat Penurunan Stunting di Sulsel

Event ini merupakan rangkaian dari peringatan ulang tahun Benelli yang ke 111 yang telah dilaksanakan terlebih dahulu di Gambir Expo, Jalan Expo Kemayoran Jakarta Pusat oleh Oleh Agen Pemegang Merk Benelli (PT. Benelli Motor Indonesia). Benelli Day sekaligus menjadi wadah untuk lebih merekatkan hubungan antara dealer dan komunitas Benelli.

Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars, Fery Irawan mengatakan, seluruh masyarakat Kota Makassar diajak untuk hadir ke Benelli Day karena ada penawaran menarik yang akan memudahkan dalam pembelian.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Kota Makassar dan sekitarnya untuk berkunjung Benelli Day di Mal Ratu Indah. Penawaran menarik yang diberikan tentunya akan sangat memudahkan pelanggan dalam memiliki Benelli, yaitu special offer atau potongan harga hingga belasan juta rupiah. Keuntungan ini pun hanya bisa didapatkan selama tiga hari,” ungkapnya

Dalam Benelli Day, Kalla Kars memamerkan line up Benelli yang paling diincar selama ini. Pelanggan dapat melihat langsung berbagai model, seperti Motobi Series yang terdiri atas Paragonian Eagle, Motobi 200 EFI dan MOtobi 200 EVO. Kemudian, pada Naked Series, seperti Leoncino 250 dan TNT 249.

Di segmen skuter, tentunya ada Panarea 125 yang kini paling digandrungi oleh kawula muda. Lalu, ada pula TRK 251 yang mengisi Touring Series dalam Benelli Day.

Operational Manager Kalla Kars, Yuri Afdilah menerangkan, terdapat penawaran bagi seluruh model dengan special offer.