MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon mendukung penuh penyelenggaraan festival musik. Salah satunya, Rock In Celebes Show Live Edition 2022.

Baca Juga: Manfaat Toga dan Akupressur Percepat Penurunan Stunting di Sulsel

Marketing Manager Astra Motor Sulawesi Selatan, Gangga Nanda, mengatakan bahwa salah satu bentuk dukungan tersebut terwujud dalam Jajaran Honda Sport Motoshow 2022 (HSMS) yang akan tampil di Rock In Celebes Show Live Edition 2022.

 

Acara tersebut berlangsung selama enam hari, dari (25-30/11) di enam tempat yakni Bothlaim Space (Makassar), Melos Coffee (Makassar), Floom Space (Makassar), Pyur For You (Makassar), Etika Studio (Makassar), dan Yops Space (Parepare).

 

Adapun acara tersebut mencari musisi untuk tampil di festival utama pada (10-11/12) yang berisi musisi-musisi ternama Tanah Air, mulai dari Jamrud, Isyana Sarasvati, Deadsquad, Sal Priadi, Feel Koplo, sampai The Panturas.

 

“Kami akan selalu mendukung penuh festival-festival musik yang tentunya menjadi stimulus untuk kebangkitan ekonomi kreatif. Apalagi, ekonomi kreatif menjadi salah satu bidang yang cukup terdampak pandemi,” kata Gangga.

 

Gangga pun berharap Rock In Celebes 2022 dapat menggelorakan semangat musisi dan pelaku ekonomi kreatif lainnya untuk melahirkan karya-karya hebat.

 

“Semoga festival musik dan ruang-ruang kreatifnya bisa terus hadir di Indonesia, khususnya Provinsi Sulawesi Selatan. Kami akan mendukung penuh,” ucap Gangga.

 

Dalam Rock In Celebes Show Live Edition 2022, Astra Motor Sulawesi Selatan akan menampilkan berbagai motor sport Honda, mulai dari Honda CBR150R, Honda CB150X hingga produk terbaru Honda CBR250RR.

 

Menurut Gangga, pemeran tersebut diharapkan dapat mendekatkan dan mengenalkan keunggulan serta kecangihan fitur terbaru motor sport Honda kepada konsumen.