MAKASSAR – Porseni Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan Sulawesi Selatan dan Barat (FKIJK Sulselbar) 2022, dirangkaikan dengan tasyakuran HUT OJK ke-11, di Lapangan Karebosi yang merupakan lambang Kota Daeng, di Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Minggu (27/11/2022).

Baca Juga : Kanwil Kemenkumham Sulsel Hadir Semarakkan Festival Karya Cipta Anak Negeri

Porseni FKIJK Sulselbar digelar mulai 15 Oktober 2022 lalu dengan 12 jenis cabang olahraga dan seni. Porseni ini diikuti perwakilan seluruh (pegawai) anggota FKIJK Sulselbar (OJK dan Industri Jasa Keuangan Sulselbar).

Pemenang Porseni FKIJK Sulselbar 2022 adalah PT Bank Sulselbar dengan capaian medali sebanyak empat emas dan satu perak.

Kepala OJK Regional 6 Sulawesi, Maluku dan Papua, Darwisman sekaligus Ketua FKIJK Sulselbar, mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pengurus FKIJK Sulselbar, khususnya kepada Panitia Porseni FKIJK, yang telah mempersiapkan rangkaian PORSENI tersebut dengan sangat baik.

“Saya mendapat kesan yang mendalam bahwa insan-insan OJK dan IJK sangat senang dan bahagia menyaksikan setiap event porseni karena selama hampir tiga tahun tidak ada kegiatan seperti ini karena dampak pandemi Covid-19,” katanya.

Menurutnya, Porseni ini akan memberikan dampak yang sangat positif terhadap nilai-nilai insan IJK yaitu sportifitas, keahlian, soliditas dan

solidaritas yang sangat tinggi.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi XI DPR RI, Amir Uskara menyampaikan apresiasinya atas kinerja industri keuangan di Sulsel. Menurutnya, ini tidak terlepas dari kolaborasi yang terjalin sangat baik antara seluruh pemangku kepentingan, termasuk pemerintah daerah.

“Kolaborasi ini perlu kita tingkatkan lagi, sebab ke depan tantangannya akan sangat berat. Jika melihat pencapaian saat ini, saya kira Sulsel ke depan bisa melewati kondisi sulit yang sangat di khawatirkan oleh hampir seluruh negara,” jelasnya.