JAKARTA – Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (IKA FH-UH) Jabodetabek menggelar acara bertemakan SportaPora: Victory & Glory, Sabtu (3/12).

Baca Juga: Gubernur Sulsel Dampingi Wapres Ma’ruf Amin Kunjungan Kerja ke Wajo

Kegiatan ini digelar di GSport Arcici Soccer Arena, Jalan Cempaka Putih Barat Nomor 26, Jakarta Pusat, dalam rangka perayaan Anniversary IKA FH-UH Jabodetabek.

 

Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia kegiatan, Andi Saddam Alif. Ia mengungkapkan bahwa kegiatan SportaPora yang diselenggarakan adalah rangka perayaan Anniversary Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin Se-Jabodetabek dan melibatkan alumni dari fakultas hukum lain.

 

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Anniversary IKA FH-UH Se-Jabodetabek dan melibatkan alumni-alumni fakultas lain se-Unhas dan Alumni Fakultas Hukum dari kampus lain se-Jabodetabek,” jelasnya.

 

Menanggapi hal tersebut, Ketua IKA Alumni FH-UH Jabodetabek, Imran Nating menyampaikan harapannya dalam penyelenggaraan SportaPora.

 

Dirinya berharap kegiatan menjadi wadah berkumpulnya alumni sekaligus sarana memperlihatkan eksistensi alumni Unhas di Jakarta.

 

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua IKA Unhas yang diwakili oleh Ketua Harian IV, Muhammad Ismak, yang juga merupakan Ketua IKA Unhas se-Jabodetabek.

 

“kita berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya. Saya ucapkan terima kasih kepada para panitia dan Alumni IKA Hukum Unhas Sejabodetabek yang telah membuat acara seluar biasa ini. Apalagi diikuti oleh berbagai alumni dari berbagai kampus, sehingga mengangkat nama besar alumni Unhas,” ungkap Ismak.

 

Dekan Fakultas Hukum, Prof. Hamzah Halim turut hadir dalam acara ini. Dalam sambutannya, ia mengatakan kebanggaannya pada alumni hukum Unhas yang ada di Jakarta.

 

“kalau alumni Unhas di Jakarta yang mengundang, hati kami di Makassar langsung bergetar. Kami InsyaAllah akan selalu menyempatkan diri hadir,” ujarnya.