MAKASSAR – Grand opening Dian Risty store Makassar berlokasi di jalan ratulangi secara resmi dibuka co founder Dian Risty, Agung Kurniawan bersama sang istri yang merupakan desainer, Dian Risty sekaligus owner, Sabtu (3/12).

Baca Juga: Anies Baswedan akan Bertatap Muka dengan Warga Sulsel

Agung Kurniawan mengatakan store atau toko kedua setelah Jakarta ini berlokasi di Makassar terpilih karena pangsa pasarnya yang memang lebih besar.

 

“Makassar memang best seller kami, bahkan penjualan mencapai 500 pcs per bulan nya,” kata Agung.

 

Agung menceritakan sejarah delapan tahun lalu Dian Risty mulai berkarier dan memilih Makassar menjadi kota keduanya dikarenakan peminat dari Kota Anging Mammiri ini cukup antusias.

 

Itu terbukti dengan penjualan mencapai ratusan lembar per bulan untuk kota ini. Sehingga dianggap penting oleh sang owner brand Dian Risty untuk lebih mendekatkan diri pada kostumernya.

 

Sementara, Dian Risty sang desainer mengaku senang dengan para kostumer setianya di Makassar. Pasalnya, walaupun desain yang ia buat tidak banyak justru membuat para kostumer semakin antusias untuk mendapatkannya.

 

“Saya membuat desain itu sesuai kecocokan, baik dari segi bahan, model hingga aksesoris yang digunakan dipilih sendiri,” katanya.

 

Jadi, desain dan bahan yang dibuat Dian Risty itu tidaklah banyak. Boleh dikatakan terbatas disetiap model dan bahannya.

 

Untuk harga yang ditawarkan brand Dian Risty berkisar dari ratusan ribu hingga puluhan juta.