Makassar – Didirikan sejak 2015, Jawhara Syari adalah salah satu pioneer brand lokal syari terkemuka di Indonesia. Yang terus menghadirkan produk-produk modest fashion berkualitas, peduli dengan kebutuhan, serta keinginan, dan permintaan dari setiap konsumennya.

Selain hadir dengan kebutuhan fashion syari, Jawhara juga kini hadir dengan koleksi beragam seperti koleksi elegan dan ready to wear untuk mendukung setiap perjalanan wanita Indonesia untuk menjadi versi yang lebih baik lagi, melalui Jyoti dan Jawhara Ready to Wear.

Pasca pandemi, Jawhara kembali mengadakan rangkaian acara gathering bersama dengan komunitasnya, Jawhara Lovers, di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Medan, Makassar, Samarinda, dan Surabaya.

“Makassar menjadi kota ketiga dari Jawhara Lovers di tahun ini, setelah Medan dan Samarinda. Dalam meet and greet yang dikemas dengan spesial untuk Jawhara Lovers Makassar, kami mengambil tema Anadara Kanja. Gathering ini juga sebagai sarana Jawhara untuk mempererat hubungan antar sesama reseller, serta menjembatani antara brand dan reseller dalam memberikan informasi terbaru serta menyediakan ruang untuk bertumbuh bagi keduanya”, tutur Cynthia Mahendra atau akrab disapa Cynthia, founder Jawhara, saat di wawancarai, Selasa (6/12).

Pada kesempatan ini, tidak hanya diisi dengan meet and greet dengan para Jawhara Lovers
dan reseller di Makassar, tapi juga dilengkapi dengan acara Fashion Show untuk koleksi
Jawhara yakni 8 koleksi Jawhara Syari dan 8 koleksi Jyoti.

Selain itu, acara ini semakin meriah
dengan kehadiran para reseller Jawahara yang turut berpartisipasi sebagai muse serta
kehadiran Pedangdut Ika Indria Sari atau lebih populer dengan nama Ika KDI.

Senang sekali menyambut koleksi-koleksi dari Jawhara ini, kebetulan koleksi ini sudah kami
tunggu-tunggu sebagai Jawhara Lovers yang menyaksikan inovasi yang dilahirkan oleh
Jawhara dari tahun ke tahun, dan sekarang semakin merambah untuk semua perjalanan
wanita, sehingga benar-benar menjadi sahabat bagi siapapun yang menginginkan versi lebih
baik untuk berekspresi di segala kondisi.