MAKASSAR Kalla Toyota merespon kebijakan PPnBM 0% yang kembali diperpanjang dengan menambah kemudahan dan keuntungan untuk pelanggan. Mulai dari potongan harga kendaraan, diskon khusus, DP dan angsuran ringan, free angsuran satu bulan, gratis biaya servis hingga 4 tahun serta masih banyak lagi.

Baca Juga : Segera Manfaatkan September Deal Kalla Toyota Spesial PPnBM 0%, Unit Terbatas

Berbagai promo tersebut bakal dibagikan dalam Customer Gathering Online seri ke-65 dengan tema “PPnBM 0% Kembali Lagi”, Kamis (23/9/2021). Dalam talkshow kali ini, Kalla Toyota menghadirkan Suliadin selaku Sales Support Manager Kalla Toyota yang akan mengulas informasi tentang PPnBM 0% secara lebih detail apalagi kondisi unit saat ini sudah sangat terbatas.

“Pemerintah resmi memperpanjang subsidi pajak kendaraan mobil 0% hingga Desember nanti. Oleh karena itu, untuk Kallafriends yang kemarin melewatkan programnya, jangan tunda lagi kesempatan ini. Nah, di gelaran Customer Gathering Online seri ke-65 ini, kita akan membagikan berbagai promo spesial di Kalla Toyota yang sangat disayangkan jika Anda lewatkan,” ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Oleh karena itu, Kalla Toyota mengajak seluruh masyarakat dan pelanggan setia Kalla Toyota untuk bergabung dalam Customer Gathering Online ke-65. Caranya sangat mudah, cukup mendaftarkan diri pada laman https://bit.ly/getol65. Selain via Zoom, talkshow ini juga disiarkan secara langsung di akun Youtube Kalla Toyota.

Dalam gelaran ini, pelanggan bisa melakukan SPK  dan berkesempatan memenangkan lucky draw yang sudah disiapkan Kalla Toyota, mulai dari sepeda lipat, smartphone, Samsung Galaxy Tab, smartwatch hingga e-voucher senilai ratusan ribu rupiah.

Selain itu, pelanggan juga memiliki kesempatan membawa pulang grand prize 1 unit Toyota Agya dan 1 unit motor Benelli Motobi 200 EFI karena pembelian kendaraan periode Juli-September 2021 akan diundi bulan ini.