MAKASSAR – Komunitas sepeda jenis road bike yang baru berdiri di tahun 2022 ini memiliki ketua baru, Jimmy Yulianto untuk memimpin periode 2023-2024.

Baca Juga: Gubernur Sulsel Serahkan Peralatan Smart School di 6 SMA Bantaeng

pemungutan suara dilakukan di Jasmine Hall Claro Makassar dan dihadiri sekitar 55 orang anggota serta dilakukan secara voting online dan offline.

 

Panitia pemilihan, Pieter Witono berharap pemilihan tersebut dapat menjadi contoh bagi komunitas lain.

 

“Mudah-mudahan ini menjadi percontohan bagi komunitas yang lain karena pemilihan ketua kali ini sangat fair dan ketat hanya berbeda 1 suara dan berharap ketua baru dapat memberi perubahan yang lebih baik lagi bagi RCC dan dapat menjadi komunitas yang lebih besar,” jelasnya.

 

ketua RCC periode 2022-2023, Wira menyampaikan selamat kepada periode yang baru dengan harapan dapat memberi manfaat kepada masyarakat.

 

“Selamat bekerja di RCC dan Have Fun, Saya yakin kepengurusan baru dapat memberikan manfaat yang lebih baik bagi para anggota dan masyarakat khususnya komunitas sepeda yang ada di Makassar,” ucapnya.

 

Ketua Terpilih, Jimmy Yulianto mengajak semua yang hadir pada pemilihan tersebut untuk memberi dukungan untuk komunitas yang lebih baik dan bukan hanya bersepeda saja.

 

“Mari sama2 mensupport klub tercinta kita ini dan semoga dengan kepengurusan baru ini bisa membawa RCC lebih baik lagi. RCC dapat menjadi komunitas sepeda yang santun dan juga bermanfaat bagi para anggota sehingga bukan hanya anggota yang mendapatkan efek positif dari bersepeda tetapi masyarakat di Kota Makassar juga bisa mendapatkan hal yang positif dari komunitas ini,” jelasnya.