MAKASSAR Kepala Biro (Karo) Sumber Daya Manusia (SDM), Komandan Besar (Kombes) Ketut Yudha Karyana menyaksikan langsung penyerahan prestasi SDM Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang membuat Polda Sulawesi Selatan menempati urutan ke 63, bertempat di Hotel Hotel Bidakara Medical Center Jalan Gatot Subroto, Menteng Dalam, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.

Baca Juga : BPS Lutra Canangkan Area WBK dan WBBM

Hal tersebut disaksikan setelah mendapat undangan mengahdiri penganugrahan bersama Pelayanan Publik dan Reformasi Birokrasi secara during.

Penyerahan dilakukan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatut Negara dan Reformasi Birokrasi (MenpanRB), Abdullah Azwar Anas.

Hal itu dikatakan langsung dalam keterangan tertulisnya, bahwa prestasi tersebut berkat kerjasama para personel aparat.

“Terima kasih. Saya berharap para personel Biro SDM Polda Sulsel dapat menjaga serta meningkatkan capaian ini,” katanya, dilansir dari TribunMakassar.com.

Ia juga mengatakan, bahwa hal tersebut tentu menjadi motivasi baginya dan aparat lainnya.

“WBK ini menjadi motivasi kami untuk terus meningkatkan pelayanan. Bukan hanya setumpuk kertas belaka,  namun pengaplikasiannya di lapangan harus nyata,” lanjutnya.

Penyerahan tersebut disaksikan juga oleh Para Kabag dan seluruh personel Biro SDM secara live, di Gedung Assessment Center Lantai 2 Biro SDM Polda Sulsel.

Baca Juga : 12 UPT Kemenkumham Sulsel Diusulkan ke Panel TPI ZI WBK-WBBM