MAKASSAR- Dalam memperingati Miladnya yang ke 60 Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMI Makassar mengadakan berbagai Event di kampus UMI Makassar Jalan Urip Sumoharjo, Minggu (12/12/2022).

Baca juga: SMA Negeri 9 Raih juara Pada Ajang Makassar Sport Festival 2022 3X3 Basketball

Event yang diadakan diantaranya BasketBall yang diikuti oleh tingkat pelajar SMA, seperti SMA Negeri 9 yang keluar sebagai Juara 1st Runner Up.

Coach chan yang saat dimintai tanggapannya terkait capaian anak asuhnya menjelaskan, walaupun dengan kondisi beberapa pemain yang sedang dalam kondisi kurang fit namun masih mampu memberikan yang terbaik

Lanjut, Chandra Putra Puspita Coach SMA Negeri 9 ini tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang selama ini selalu mendukung Tim Basket SMA Negeri 9.

“Terima kasih kepada pihak sekolah, Kepala Sekolah, para Guru, Staf serta murid SMA Negeri 9 yang selalu mendukung Tim Basket untuk mengikuti setiap Event yang membawa nama sekolah,” ujarnya.

Ditempat terpisah, Pemain berbakat SMA Negeri 9, Muh Hilmy Nur Dzaky mengucapkan banyak terima kasih kepada coach chan yang telah membimbing dan melatih kami dan teman yang telah bermain solid dan apik serta pihak sekolah yang selalu mendukung.

“Karena semangat untuk menang dan mengharumkan nama Sekolah SMA Negeri 9 walupun kurang fit kami tetap berusaha hingga kami hanya mampu bisa sampai ke 1st runner up alhamdulillah,” ucapnya.

Dalam Event Milad FEB UMI yang ke 60 dengan tema Kolaborasi, Sinergitas dan Solidaritas ini keluar sebagai juara Champion
SMA Negeri 16, juara 1st Runner up SMA Negeri 9 dan juara 2nd Runner up SMA Negeri 3.