MAKASSAR – Owner RM Bebek Tepi Sawah Gowa – Makassar, Syamsir Nugraha Syamsu Mappa kembali terpilih secara aklamasi sebagai ketua Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) chapter Makassar periode 2022-2025 dalam Musyawarah Cabang HDCI Makassar di Gedung Balai Manunggal TNI Makassar, Sabtu (10/12).

Baca Juga: Gubernur Sulsel Hadiri Tasyakuran Pernikahan Putra Presiden Jokowi

Syamsir mengatakan bahwa itu merupakan kali keduanya ia memimpin HDCI dan apa yang telah ia raih dulu merupakan bantuan dan usaha dari seluruh rekannya pada periode sebelumnya.

“Ini merupakan periode kedua, diberi amanah mengemban tanggung jawab sebagai Ketua HDCI Makassar, segala capaian dipengurusan sebelumnya atas bantuan dan dukungan seluruh brother-brother HDCI,” ungkap Syamsir.

Kegiatan Muscab HDCI Makassar dirangkaikan dengan bakti sosial sunatan massal dan selanjutnya akan dilanjutkan di lokasi berbeda, sampai target mencapai 1000 anak. Bagi orang tua dari peserta juga mendapat tali kasih berupa uang tunai dan sembako.

Kegiatan ini bekerja sama dengan Kodam XIV Hasanuddin dan Polda Sulsel, dan dihadiri langsung oleh Pangdam XIV Hasanuddin, Mayor Jend TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.ip, S.sos, M.Tr (Han) dan
Kabid Dokkes Polda Sulsel , Kombes Pol dr Yusuf Mawadi mewakili Kapolda Sulsel. Serta para petinggi HDCI diantaranya, Plt Ketum HDCI Pusat, Bro Husdi Karyono dan Ketua Dewan Penasehat HDCI Makassar, Ilham Arief Sirajuddin.

Sebagai wujud penghormatan kepada para pendiri dan perintis HDCI Makassar, diserahkan pula cinderamata/penghargaan kepada keluarga para pendiri dan perintis yakni kepada keluarga Alm.Andi Tenri Gappa (Oni), Bachran Unru (Bambang Unru), Ricky Tjoitang, Sugianto (Tong ), dan Alex Daud.

Selain memilih ketua baru, Muscab HDCI Makassar kali ini juga sekaligus merekomendasikan Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni, sebagai calon Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) dari hasil pleno.