MAKASSAR – Panita Pelaksana menyatakan siap untuk melangsungkan Pelantikan Dewan Pengurus Wilayah Provinsi Sulawesi Selatan Masa Khidmat 2021 – 2026, setelah melakukan rapat bersama Ketua Terpilih H. M. Amin Syam di Hotel Claro.

Rapat dipimpin oleh Ketua Panitia Pelaksana H.M. Iqbal S. Suhaeb bersama sekretaris H. Andi Badi Sommeng, turut hadir dalam rapat tersebut H. M. Amin Syam bersama sekretaris dan Bendahara terpilih.

Baca juga : JK : Program Vaksinasi Covid-19 Paling Cepat Selesai Dalam waktu 2 Tahun

Jika tidak ada halangan, Pengurus Wilayah DMI Sulawesi Selatan akan dilantik oleh Bapak H. M. Jusuf Kalla pada Ahad, 03 Oktober bertempat di Masjid Al Markaz al Islami Makassar.

Pemilihan tempat pelantikan ini merupakan hasil konsultasi dan petunjuk serta arahan Pimpinan Pusat DMI, dan disambut baik oleh Pimpinan Wilayah DMI Sulsel serta Panitia Pelaksana.

Berdasarkan Surat Keputusan Pimpinan Pusat Dewan Masjid Indonesia, Nomor 103/SKep/PP-DMI/A/VIII/2021, ada sekitar 154 Pengurus dan Personalia, yang di Nahkodai oleh Mayjen TNI (Purn) H. M. Amin Syam, sekretaris H. Hasid Hasan Palogai dan bendahara Drs. H. Hasnawi Makkatutu, M.Pd masa khidmat 2021 – 2026.

H. M. Iqbal S. Suhaeb sebagai Ketua Panitia Pelaksana didampingi oleh Sekretaris H. Andi Badi Sommeng serta Bendahara kegiatan H. Mustamin Anshar dalam rapat menyampaikan kesiapan dalam melaksanakan pelantikan dan berharap semua prosesi pelantikan berjalan lancar, sehingga Pimpinan Wilayah DMI Provinsi Sulsel dapat segera melakukan pembenahan organisasi dan sinergi dengan Pimpinan Wilayah di Kabupaten dan Kota dalam upaya memakmurkan masjid-masjid di Sulawesi Selatan.