MAKASSAR – Perayaan HUT ke- 10 tahun, CC PLN 123 site Makassar menggelar Ceremony acara dengan tema ‘Decade Of Dedication CC PLN 12’, dan rangkaian kegiatan sosial, di Kantor PLN UID Sulselrabar, yang berlokasi di Jalan Letjen Hertasning Blok B, pada Sabtu (17/12/2022).

Baca Juga : Syukuran HUT Korpri, Abdul Hayat Minta ASN Semakin Inovatif

Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN UID Sulselrabar, Darmadi menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat. 

“Kami sangat berterima kasih atas kerja kerasnya serta kekompakkan yang terus menerus dari karyawan, Icon Plus dan mitra PLN selama sepuluh tahun berdiri, yang memungkinkan CC PLN 123 Site Makassar untuk berjuang dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.

Darmadi berharap kedepannya PLN akan terus semakin baik dalam pelayanan dan siap mendukung kebutuhan pelanggan melalui contact center.

Kontribusi pelayanan terbaik juga ditunjukkan Contact Center PLN 123 Site Makassar, dengan meraih penghargaan Silver kategori Individu pada Agent Inbound Badan Publik dalam ajang kompetisi ‘The Best Contact Center Indonesia 2022’, pada September 2022. 

The Best Contact Center Indonesia 2022 merupakan ajang tahunan kompetisi Contact Center berskala nasional yang diikuti oleh perusahaan terbaik dari seluruh Indonesia.

Head Officer Contact Center PLN 123 Site Makassar, Mardiana mengatakan penghargaan ini menjadi bukti transformasi PLN di mana customer focused merupakan aspirasi yang menjadikan PLN sebagai pilihan nomor satu pelanggan dalam solusi energi.

“Penghargaan ini merupakan penyemangat bagi kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan,” ujarnya.

Baca Juga : Tutup Kegiatan LT II Kwarran Rappocini, Wawali Kota Makassar Tolak Dipayungi