TAKALAR – Bupati Takalar, Syamsari Kitta meresmikan penggunaan jalan beton diberbagai ruas. Peresmian dipusatkan di Kelurahan Maradekaya.

Baca Juga: Resmikan Perpustakaan daerah, Bupati Harap Pelajar Takalar Masuk Industri Literasi

Sesuai laporan Kadis PU Takalar, Muhsin, total jalan yang telah dibeton maupun diaspal selama masa kepemimpinan pasangan Syamsari Kitta dan Ahmad Sere yaitu 109,871 kilometer, melebihi target RPJMD 2017-2022 yang ditarget sepanjang 106 km.

 

“Itu belum termasuk jalan tani, dan jalan desa untuk mendukung produksi,” ungkap Muhsin.

 

Pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan yang digenjot selama masa jabatan Bupati Takalar diapresiasi oleh masyarakat Takalar.

 

Warga Takalar, Hasbullah Nyikko mengatakan, itu hal terbaik menurut mereka karena baru Bupati saat ini yang lakukan pembangunan sebagus itu.

 

“Itu tanda mata terindah untuk kami, jalan di bontosanra ini misalnya, sudah 15 tahun masa penantiannya, barulah Bupati sekarang ini yang bangun jalan sebagus ini,” ucapnya.

 

Dalam peresmian tersebut Syamsari menjelaskan pembangunan jalan yang telah dianggarkan di tahun 2023.

 

“Selain 109 km itu, kita juga telah anggarkan pembangunan jalan di APBD 2023 sebesar 54 Milyar, itu bisa digunakan untuk perbaikan sekitar 11 km jalan, selamat menikmati, terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat Takalar,” ujarnya.