Luwu Utara -Menjelang akhir tahun 2022, Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri terus konsisten menjalankan program jumat berkah sebagai salah satu program prioritas Kapolres Luwu Utara dalam memberikan pelayanan yang humanis kepada masyarakat.

Melalui Satuan Reserse Narkoba, Jumat (23/12/2022) pembagian 100 nasi bungkus dilakukan di sejumlah titik dan menyasar masyarakat pekerja, seperti tukang ojek, supir dan pengendara serta pengurus masjid.

Salah seorang warga Luwu Utara yang berprofesi Sebagai tukang ojek, acong, menyampaikan ucapan Terima kasihnl atas kepedulian Polres Luwu Utara yang rutin menyalurkan sedekah jumat setiap minggunya.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Kapolres Luwu Utara, yang sudah peduli kepada kami. Setiap hari jumat kami melihat bagaimana teman-teman dari kepolisian turun membagikan sedekah kepada warga. Untuk itu kami ucapkan Terima kasih,” ungkapnya.

Program sedekah jumat berkah sendiri sudah digalakkan Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri sejak dirinya resmi memegang tongkat komando pada 13 Juli 2022 lalu.