MAKASSAR– Bertandang ke markas Fiorentina, Inter Milan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-1. Dalam pertandinga di Artemio Franchi, selasa (22/9/2021) dini hari WIB.

Baca Juga :De Gea Berhasil Tepis Penalti Setelah 7 Tahun

Di babak pertama Fiorentina berhasil unggul lewat gol Roccardo Sottil. usai jeda Inter Milan berhasil membalas dengan 3 gol yang disarangkan oleh Matteo Darmian, Edin Dzeko, dan Ivan Perisic.

Berkat kemenanganya ini Inter Milan berhasil menduduki posisi pertama klasemen Liga Italia.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengungkapkan rasa syukur serta bangganya dapat memenangkan pertandingan tersebut, meskipun ia kehilangan 3 pemain kunci namun clubnya bisa dengan mudah mengalahkan lawannya.

“Setelah apa yang terjadi di musim panas, kami harus terus melanjutkannya. Saya beruntung mempunyai klub yang kehilangan tiga pemain kunci, seperti (Romelu) Lukaku, (Achraf) Hakimi, dan (Christian) Eriksen, tapi tak kesulitan. Kami mendatangkan pemain penting dan fungsional,” kata Inzaghi di DAZN.

lanjutnya, Ia yakin dengan kemampuan anak didiknya dan optimis dapat memenangkan pertandingan selanjutnya.

“Kami yakin dengan kinerja kami, lebih dari kekuatan kami. Saya memilih para pemain bersama dengan klub, yang mana sangat bagus. Kami sudah bekerja hari demi hari: lima laga awal sudah dilewati, masih sangat terlalu dini untuk membuat prediksi,” ucapnya.

Ia menerangkan memiliki keinginan besar untuk menjadi juara, memenangkan setiap pertandingan dengan terus berada di puncak klasemen.

“Saya mulai dengan ambisi dan keinginan besar, tapi kami tahu bahwa mengamankan klub merupakan yang utama. Kami melakukannya, pemain yang sangat kuat dan fungsional yang kami datangkan. Kami ingin terus berada di posisi teratas,” tutupnya.