MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada korban kebakaran Pasar Mardika, Lorong Tahu, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, yang diserahkan oleh Supervisor Sales Area Astra Motor Wilayah Ambon, Aksan Dauta, kepada perwakilan korban di Kota Ambon, pada Rabu (21/12/2022).

Baca Juga : Asmo Sulsel Dukung Penuh Penyelenggaraan Festival Musik

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan, Thamsir Sutrisno, mengatakan bahwa sejumlah bantuan kemanusiaan tersebut sebagai bentuk kepedulian Asmo Sulawesi Selatan kepada korban kebakaran. 

“Kami turut berdukacita terhadap bencana kebakaran yang terjadi di Pasar Mardika, Kota Ambon. Kami berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para korban,” katanya, Rabu (21/12/2022). 

Thamsir juga mengatakan, bantuan tersebut berasal dari semua dealer Honda di Kota Ambon. Hal itu membuktikan semangat gotong royong, saling tolong-menolong, dan menyemangati para korban untuk pulih bersama. 

“Semangat saling bantu dan satu hati terlihat dalam penyerahan ini. Semua ingin menolong dan meringankan beban para korban kebakaran,” ucapnya. 

Sementara itu, Manager Marketing Sultra dan Ambon, Adrian Arlim merincikan bantuan yang diserahkan yakni 40 paket beras, 55 kg gula pasir, 15 dus mie instan, 40 kg tepung terigu, 44 kg minyak goreng, 6 dus detergen, 6 dus sabun cuci piring, 2 dus susu kental manis, 20 kotak Teh Celup, 2 dus popok bayi, dan pakaian.

“Semua dealer di Ambon terlibat dalam penyerahan bantuan untuk korban kebakaran membuktikan solidaritas yang kuat di seluruh elemen masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga : Gubernur Beri Motivasi di Hadapan Ribuan Pengurus Osis se Sulsel