Makassar – Bugis Waterpark Adventure (BWP) merupakan salah satu destinasi wisata yang terletak di Kota Makassar juga dalam kawasan elit perumahan Bukit Baruga banjir pengunjung di pekan pertama Januari.

Karena lokasinya yang bagus bahkan sejumlah korporasi sudah mereservasi jauh hari untuk menyelenggarakan kegiatan outing.

Sales and Marketing Departemen Head PT. Baruga Asrinusa Development, Iwan Richardo Nainggolan mengatakan hingga pekan kedua nanti jadwal reservasi untuk paket rombongan masuk BWP sudah terisi oleh sejumlah korporasi.

Selain itu, beberapa unit bisnia KALLA juga memanfaatkan BWP sebagai destinasi untuk liburan bersama karyawan, salah satunya Kalla Beton.

“Mulai dari tanggal satu kemarin, jumlah visitor kita penuh hingga 700-an orang. Sementara di hari weekend saja, kita sudah direservasi oleh perusahaan Kalla Beton, kemudian nanti pekan depannya ada KallaToyota Pare-Pare,” kata pria yang akrab disapa Olan.

Jumlah visitor rombongan Kalla Beton sebanyak 850 orang. “Ini baru satu rombongan saja. Belum yang lain. Sepertinya untuk hari ini ada sekitar 1000an orang visitor, baik dari rombongan maupun yang perseorangan,” lanjutnya.

Selain fasilitas bermain yang super lengkap, faktor promo juga menjadi pemicu ramainya BWP diserbu banyak khalayak.

“Ini momentum liburan sekolah, tentu musim-musim high session, banyak orang yang ingin menikmati masa-masa liburan sekolah anaknya. Olehnya, kita berikan harga spesial dalam dua kategori, yang semuanya affordable untuk semua orang,” sebutnya.

Sekedar diketahui, dua kategori ialah paket spesial rombongan dan paket khusus individual.

“Untuk paket spesial rombongan itu tarifnya 70 ribu untuk tiketnya saja. Dan kalau ingin mendapatkan mealsnya juga, cukup tambah 30 ribu saja. Jadi hanya 100 ribu sudah dapat makanannya juga,” tambahnya.