Apresiasi diungkapkan Penjabat Sekprov Sulsel Andi Aslam Patonangi saat menghadiri Pelantikan dan Raker DPW-KKP. 

 

 

Rakyat.news, Makassar – Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Andi Aslam Patonangi, berterimakasih kepada seluruh masyarakat Pinrang karena sudah berkontribusi banyak dalam menyediakan kebutuhan pangan untuk Sulsel, bahkan secara nasional.

“Kita ketahui bersama peran Kabupaten Pinrang sebagai lumbung pangan secara nasional,” ujar Aslam dalam siaran pers yang diterima disela kegiatan Pelantikan dan Rapat Kerja Dewan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Pinrang (DPW-KKP), di Rujab Gubernur Sulsel, Jalan Sungai Tangka, Makassar, Sabtu, 14 Januari 2023.

Di tempat yang sam, Ketua DPW KKP Sulsel, Ashar Arsyad menyampaikan, Raker DPW KKP Sulsel ini adalah momentum terbaik, mengumpulkan semua orang-orang hebat dari Kabupaten Pinrang. Ia pun berharap, dilantiknya Andi Aslam Patonangi Sebagai Pj Sekda bisa mensupport desa tertinggal di Kabupaten Pinrang.


Baca juga: Hadirkan Aspal Terbaik di Ruas Pinrang-Rappang, Warga Beri Apresiasi


Sementara, Ketua DPP KKP Abdillah Natsir mengklaim, organisasinya menjadi salah satu organisasi daerah yang cukup maju. Ia mengakui, tidak mudah mengumpulkan orang yang memiliki aktivitas yang tinggi dalam kegiatan ini.

“Alhamdulillah kita dari Pinrang memiliki prestasi di pemerintahan, termasuk saat ini terimakasih banyak kepada Bapak Gubernur Sulsel atas kepercayaan kepada Bapak Andi Aslam Patonangi sebagai Pj Sekda Provinsi Sulsel,” ucapnya.