Makassar – Setelah PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) melakukan Ground Breaking produk Ruko Komersial teranyar Rio Grande Tahap 1 di Green River View pada 23 September 2021 lalu.

Sejak CEO GMTD Gan Song Pho yang melakukan seremoni peletakan batu pertama tersebut. Terhitung 3 (tiga bulan) peluncurannya, Rio Grande Tahap 1 mulai memasuki tahap konstruksi.

Baca juga : Bukit Baruga Tawarkan Tanah Kavling Harga Mulai 3 Juta Rupiah

Rio Grande Tahap 1 merupakan produk yang diluncurkan di pertengahan tahun 2021 lalu. Berbeda dengan produk hunian-hunian sebelumnya, GMTD memberikan warna baru berupa Ruko Komersial yang akan dibangun di poros jalan kawasan Green River View.

Public Relation GMTD, Nataziah mengatakan, lokasi Rio Grande sangat strategis karena terletak di jalan utama kawasan.

“Ruko 1 lantai ini dibangun dengan struktur untuk dikembangkan menjadi 2 lantai,” kata Nataziah, Kamis (23/9/2021).

Juga keuntungan lainnya adalah, serah terima yang lebih cepat yakni 12 bulan. “Selain itu, potensi pasar besar, yakni populasi warga yang sudah bermukim di Green River View yang cukup ramai,” tambah Nataziah.

Green River View sendiri telah dikembangkan sejak tahun 2014, kawasan pengembangan baru GMTD di sebelah selatan Tanjung Bunga yang saat ini telah terbangun 9 cluster.

Fasilitas dan infrastruktur dalam kawasan dan cluster telah terbangun. Bahkan hampir tiap cluster dilengkapi oleh Clubhouse, fasilitas olahraga tenis meja, basket dan kolam renang serta gedung temu warga.

“Saat ini, GMTD masih terus fokus memasarkan Rio Grande Tahap 2. Banyak kemudahan dan program yang kami berikan kepada calon pembeli untuk memiliki hunian di Tanjung Bunga,” ujarnya.

Lebih lanjut, Nataziah membeberkan untuk pembelian Rio Grande Tahap 2 ini, kami bahkan memberikan bonus modal usaha hingga Rp 50 Juta dengan syarat dan ketentuan tertentu dan juga gratis 2 unit CCTV.