Makassar – Lagi, setelah sukses menyelenggarakan Artchipelago Fashion and Contemporary Art kini Phinisi Point mengadakan kembali kegiatan menarik bekerjasama dengan Hallyu Com-On.

Kali ini dengan memberikan wadah bagi komunitas Korea yang ada di makassar untuk dapat mengikuti beberapa kegiatan mulai dari dapat menampilkan bakat dance and singing cover K Pop yang nantinya akan tampil pada kegiatan tersebut.

Kegiatan ini juga di support langsung oleh Korean Cultural Center,KOFICE, Ministry Of Culture Sport and Toursim.

Baca juga : Phinisi Point, Bantu UMKM Maju Hingga Bagi Bagi Hadiah

Dimana pada event tersebut juga dapat dijumpai Kuliner khas korea, Merchandise,dan Aksesoris yang dapat pengunjung nikmati di 23 – 26 September 2021 mulai pukul 10.00 s.d 20.00 Wita.

“Kali ini Phinisi Point memberikan hadiah voucher belanja ratusan ribu rupiah bagi pengunjung utamanya anak anak pencinta korea dengan mengikuti program Drama Dubbing Challenge di social media,” ujar Public Relation Executive Phinisi Point, St Anita Nur Alam.

Kata dia, untuk syarat dan ketentuan dapat di lihat di akun Instagram dan tiktok @phinisipoint dan juga kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat memakai masker serta menjaga jarak dan juga melakukan scan barcode PeduliLindungi sebelum masuk di pintu masuk Phinisi Point.

Sementara, Ketua Panitia Hallyu Festival Academy, Marlinda Anggelia mengatakan semoga masyarakat makassar dapat mengenali kebudayaan tradisional Korea tidak hanya Enterteinment seperti drama dan k pop saja.

“Juga dengan berlangsung event ini diharapkan menjadi wadah kreatifitas dari anak makassar dan juga luar kota makassar,” tandasnya.