Bekasi – Laga pekan ke-4 lanjutan BRI Liga 1 Indonesia yang mempertemukan antara PSM Makassar melawan tim asal Jawa Timur, Persik Kediri akan dipertemukan di Stadion Wibawa Mukti Bekasi, Kamis (23/9/2021) pukul 16.15 Wita.

Baca Juga: Pekan Ke-3 Liga 1: PSM Ajak Suporter Dukung Dari Rumah

PSM Makassar mengakui bahwa laga pekan ke-4 ini merupakan pertandingan yang berat dan tidak mudah, sebab tim yang akan dihadapinya yaitu Persik Kediri merupakan tim yang bagus serta tidak boleh dipandang sebelah meskipun merupakan tim promosi dari Liga 2 Indonesia tahun 2019 lalu.

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, mengatakan bahwa dirinya mengakui bahwa pertandingan tersebut bukan laga yang mudah, sehingga Ia akan berusaha untuk mendapatkan hasil yang baik.

“Bukan pertandingan yang mudah untuk kita. Tapi kami akan kerja keras untuk mendapatkan hal yang baik,” ujarnya.

Pemain PSM Makassar, Yessa Sayuri, mengungkapkan bahwa timnya akan bekerja keras dibanding sebelumnya karena lawan yang akan dihadapinya merupakan tim yang bagus.

“Kami akan bekerja lebih keras dibanding pertandingan sebelumnya. Karena kami tahu Persik Kediri adalah tim yang bagus,” ungkap Yessa.

Saat ini Juku Eja berada di posisi ke-6 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia, sementara tim tuan rumah Persik Kediri berada tepat di bawah PSM Makassar, tepatnya pada posisi ke-7 klasemen.