Mencopotnya jelas akan sangat mahal bagi Liverpool, yang berinvestasi di Cody Gakpo musim dingin ini. Untuk sementara, wakil juara Eropa 2022 itu tidak merencanakan transfer besar lainnya. 

 

Rakyat.news, Makassar – Di tengah krisis hasil, Liverpool dan Jürgen Klopp mengalami masa yang sangat sulit, seperti yang jarang dialami selama bertahun-tahun.

Namun, para pemimpin Scousers sama sekali tidak mempertimbangkan untuk berpisah dengan pelatih Jerman mereka, kata jurnalis Sky Sport Jerman Florian Plettenberg dilansir dari onzemondial.com, Selasa, 17 Januari 2023.

Para petinggi The Reds masih mendukung pelatihnya yang juga tak berpikir mundur dari jabatannya. Klopp dilindungi oleh sejarah suksesnya di klub dan kontrak panjang hingga Juni 2026.

Mencopotnya jelas akan sangat mahal bagi Liverpool, yang berinvestasi di Cody Gakpo musim dingin ini. Untuk sementara, wakil juara Eropa 2022 itu tidak merencanakan transfer besar lainnya bulan ini dan fokus hanya pada berkas mendatangkan Bellingham pada musim dingin dan musim panas mendatang.

Mereka mempertahankan kepercayaan pada Klopp untuk memperbaiki situasi akuntansi yang sangat genting di Liga Premier. Musim ini, Liverpool telah memberikan penampilan yang jauh di bawah ekspektasi di Liga Premier dan tampaknya sudah tersingkir dari perebutan Liga Champions.

Hanya berada di urutan ke-9 klasemen dengan 28 poin, The Reds tetap menelan dua kekalahan telak dari Brentford (1-3) dan Brighton (0-3). Setelah pertandingan melawan Seagulls, pada Sabtu, 14 Januari 2023, Klopp mengaku main buruk sepanjang karirnya. Itu ketika para pemainnya benar-benar melewatkan pertemuan itu.

“Beberapa hal sedikit berbeda, beberapa hal yang sama dan lagi. Begitulah cara Anda melakukannya, itulah cara Anda menghadapi situasi. Hal yang baik tentang karir yang panjang – yang jelas saya miliki – adalah ini bukan pertama kalinya saya berada dalam situasi seperti itu, saya minta maaf untuk mengatakannya tetapi itu adalah kebenaran,” kata Klopp kutip dari liverpoolfc.com.