Melalui promo “2023 New Year New Deals,” Asmo Sulsel hadirkan promo potongan tenor hingga 5X lebih hemat sampai Rp4.6 juta.

 

Rakyat.news, Makassar – Astra Motor (Asmo) Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon kembali memberikan penawaran terbaik yang menarik di awal tahun 2023.

Melalui promo “2023 New Year New Deals,” Asmo Sulsel hadirkan promo potongan tenor hingga 5X lebih hemat sampai Rp4.6 juta. Hanya dengan DP Rp1.7 juta, konsumen sudah bisa membawa pulang Honda Vario 160cc Brand New Perfection.

Selain DP yang terjangkau, konsumen juga akan mendapatkan jaket cari aman. Konsumen juga bisa membawa pulang Honda Vario 125cc cukup dengan Rp1.3 juta dan sudah termasuk jaket eksklusif dari Honda. Tidak hanya itu, konsumen juga bisa mempunyai motor Honda Beat dengan DP Angsuran mulai dari Rp900 ribuan tiap bulannya.

Gangga Nanda Adi selaku Marketing Manager, mengajak Bro & Sist agar SATU Hati dalam merayakan tahun baru melalui promo menarik dari Honda.  “Mari rayakan tahun baru dengan semangat baru bersama Honda,” katanya dalam siaran pers yang diterima, Rabu, 18 Januari 2023.

“Melalui promo ini, semoga konsumen memperoleh kepuasan dalam dalam hal kemudahan dan pengalaman serta keuntungan menggunakan sepeda motor Honda,” harapnya.

Bro & Sist bisa menikmati promo ini di seluruh jaringan dealer resmi Honda khusus area Sulawesi Selatan. Tunggu apalagi? Jangan sampai ketinggalan! Segera kunjungi dealer Honda terdekat atau menghubungi layanan HondaCare di 0812 1000 6006 untuk menikmati promo “2023 New Year New Deals.” Ingat untuk selalu #CariAman dalam berkendara ya Bro & Sist.