Tak hanya pameran otomotif, di event Kalla Toyota Candy World ini juga akan berlangsung beragam activity menarik yang berkolaborasi dengan berbagai community.

 

Rakyat.news, Makassar – Kalla Toyota kembali menggelar pameran otomotif terbesar dengan mengusung tema Kalla Toyota Candy world. Gelaran ini resmi dibuka dari tanggal 12 hingga 22 Januari 2023 mendatang di Mal Ratu Indah.

Tak hanya pameran otomotif, di event Kalla Toyota Candy World ini juga akan berlangsung beragam activity menarik yang berkolaborasi dengan berbagai community. Beberapa di antaranya ada activity yang ditujukan untuk  mengasah kreatifitas dan juga sebagai wadah untuk menampilkan bakat.

Seperti Cooking Class, Make Up Challenge, Candy Treasure Hunt, Maket Candy Land, hingga Kids Voice Competition. Karenanya, sejak resmi dibuka, event Kalla Toyota Candy World tak pernah sepi dari pengunjung.

Selain sebagai ajang untuk menampilkan bakat dan kreatifitas, kegiatan ini juga digelar dengan tujuan agar Kalla Toyota dapat terus bersinergi dan berkolaborasi dengan berbagai pihak seperti yang di ungkapkan Mifta Farid S Putra selaku Marketing Manager Kalla Toyota.

“Kami berharap sinergi dan kolaborasi antar berbagai pihak dapat terus terjalin, seperti yang hadir di Kalla Toyota Candy World ini kami mengadakan beragam activity yang melibatkan beberapa komunitas serta tak lupa pula kami kembali menggandeng puluhan UMKM untuk berpartisipasi dalam event ini sebagai wujud komitmen Kalla Toyota untuk senantiasa berperan dalam memajukan ekonomi lokal,” katanya dalam siaran pers yang diterima, Rabu, 18 Januari 2023.

Berbagai kegiatan telah sukses digelar pada 12 hingga 15 Januari 2023 seperti, Kids Voice, Bento Class, Candy Treasure, hingga Tornado Twits. Dan tentu saja seluruh rangkaian activity ini selalu mengundang antusiasme yang begitu besar dari seluruh pengunjung.