Korban yang terdampak musibah ini sebanyak 34 jiwa dari 7 kepala keluarga.

 

Rakyat.news, Makassar – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menyalurkan bantuan logistik kepada korban kebakaran di Jalan Nuri lorong 300, Kelurahan Mariso, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Rabu, 18 Januari 2023.

Bantuan dari Pemprov Sulsel atas instruksi langsung Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman itu dibawa langsung Kepala Pelaksana BPBD Sulsel, Amson Padolo.

“Tim BPBP Provinsi Sulsel telah turun menyerahkan bantuan logistik,” ujar Andi Sudirman dalam siaran pers yang diterima, Rabu malam.

Lurah Mariso, Hasmi Hasan mengucapkan syukur atas kepedulian Gubernur Sulsel kepada warganya. “Terima kasih kami ucapkan kepada BPBD Sulsel dan atas kepedulian bapak Gubernur dengan memberikan bantuan kepada warga kami yang kena musibah kebakaran di Jalan Nuri,” ungkapnya.

Merujuk data BPBD, kebakaran di Jalan Nuri lorong 300 terjadi pada Selasa, 17 Januari 2023, sore. Dalam musibah ini 2 rumah warga rusak berat sementara 5 rusak ringan. Korban yang terdampak musibah ini sebanyak 34 jiwa dari 7 kepala keluarga.