Laga yang berlangsung di King Fahd International Stadium,Jumat, 20 Januari 2023 dini hari

RAKYAT.NEWS, Makassar – PSG sukses memetik keunggulan tipis kontra Riyadh All Stars dalam duel persahabatan bertajuk Riyadh Season Cup 2023. Lionel Messi menjadi salah satu pengatar kemenangan mengatasi perlawanan Cristiano Ronaldo dan timnya, dengan hasil akhir 5-4.

Dalam laga yang berlangsung di King Fahd International Stadium,Jumat, 20 Januari 2023 dini hari, kedua tim turun dengan kekuatan penuh. Ajang ini sekaligus menjadi adu gengsi duel megabintang Ronaldo-Messi. CR7 mencetak dua gol dalam debutnya. Duel dalam laga ini berjalan sengit.

PSG mesti kehilangan Bernat setelah diganjar kartu merah. Dilansir BolaSport.com dari ESPN, laga berjalan ketat dengan PSG membuat 51 persen penguasaan bola, berbanding 49 persen denga yang dimiliki Riyadh All Stars. PSG menghasilkan 13 kesempatan dan 10 mengarah ke gawang.

Sementara Riyadh All Star, mereka dominan dengan berhasil menciptakan 23 peluang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Selain Ronaldo, Jang dan Talisca ikut mencatatkan namanya di papan skor. Sementara gol untuk PSG masing-masing diciptakan, Messi, Marquinhos, Ramos, Mbappe dan Ekitike.