Varian pizza Terracotta tersebut yakni diantaranya, Margherita, Cheesy Deluxe, Beef Balinesse, BTS dan Pepperoni.

RAKYAT.NEWS, Makassar – Kabar gembira bagi para pecinta pizza di Kota Makassar. Kalian wajib nih, icip lima varian pizza Terracotta. Kafe pendatang baru di Makassar ini menyajikan pizza berbahan segar dan diolah dari tangan lihai chef andal.

Soal rasa, lebih menarik lagi. Pizza yang ditawarkan mengedepankan perpaduan rasa western dengan rempah nusantara. Hal ini diketahui merupakan gagasan  Chef Inno Satria yang tidak diragukan lagi dirana kuliner.

“Varian pizza yang disajikan dijamin berbahan segar mulai dari pemilahan bumbu rempah, sayur pelengkap hingga raginya menggunakan yang alami,” terang Executive Chef Terracotta, Inno Satria dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat, 20 Januari 2023.

Ditanyai kenapa ia memilih padukan rasa western dengan rempah nusantara, Inno Satria menyebutkan jika sejauh ini pecinta pizza hanya menemukan sajian rasa yang tidak jauh dari asal panganan ini yakni Italia.

“Untuk itu, kami memadukan rasa. Yang suka panganan western dapat rasanya,  begitu juga gemar panganan Indonesia. Apalagi  sejak dulu, negara kita dikenal dengan kekayaan rempahnya, sehingga tentu bahan segar cukup mudah didapatkan,” jelasnya.

Selain itu, terkait harga tambah di yakni dibanderol sekitar Rp80.000-an saja. “Dengan harga yang terjangkau ini sudah bisa mencicipi pizza Terracotta yang mungkin tidak ditemukan ditempat lain,” terangnya.

Dia juga menyebutkan, pizza ini menjadi sajian buruan pengunjung di Terracotta. Bahkan katanya, dalam seharinya, tim terkadang tidak bisa memenuhi semua pesanan.

“Karena dari awal kita komitmen panganannya berbahan segar, sehingga terkadang kita tidak bisa memenuhi semua pesanan konsumen. Dalam seharinya bisa menyajikan kurang lebih 60 pesanan, padahal ini masih terbilang grand opening,” ucapnya.