Selain itu, ia juga harus mampu menyajikan sushi dengan cita rasa terbaik. Makanan terakhir diketahui menjadi hidangan favorit di keluarga sang megabintang.

 

RAKYAT.NEWS, Makassar – Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo membuka peluang kerja di lingkungan keluarganya. Atlet 37 ini, sedang mencari koki yang handal agar bisa menyajikan makanan yang sesuai keinginannya.

Pesepakbola yang kini membela Al Nassr FC ini bahkan bersedia memberikan upah besar bagi koki yang lolos kriteria. Tak main-main, gaji yang disediakan bahkan mencapai 5.500 euro atau sekitar Rp90,34 juta euro.

Dilansir, BolaSport.com, syarat yang diinginkan Ronaldo tidak mudah. Ada tiga keahlian khusus yang diminta oleh Cristiano Ronaldo. Sang koki baru harus memiliki keahlian mengolah bahan makanan yang berasal dari ikan dan makanan laut.

Selain itu, ia juga harus mampu menyajikan sushi dengan cita rasa terbaik. Makanan terakhir diketahui menjadi hidangan favorit di keluarga sang megabintang. Oleh karena itu, ia menuntut kesempurnaan dalam penyajian makanan asal Jepang tersebut.

Tidak hanya itu, sang koki pribadi juga dituntut ahli dalam pembuatan piza. Piza tergolong bukan makanan yang sehat bagi para atlet kelas elite. Akan tetapi, CR7 kerap menyantap piza seminggu sekali.

Piza untuk Cristiano Ronaldo pun dituntut memenuhi standar khusus yang ia tetapkan. Nantinya, koki pribadi ini akan tinggal satu atap bersama Ronaldo di kediaman mewah. CR7 dikabarkan menyediakan sendiri bahan-bahan masakannya sehingga koki yang ia pekerjakan tidak perlu berbelanja.

Persoalan diet ketat menjadi sebab sehingga Ronaldo sangat menuntut kualitas penyajian makanan yang sehat dan baik. Ronaldo terkenal menjalani diet ketat sepanjang karier sepak bolanya. Hal tersebut dilakukan oleh sang megabintang demi menjaga kondisi fisik yang prima.