Nketiah akhirnya menjadi penyelamat Arsenal lewat golnya dimenit 90. Skor akhir untuk keunggulan tim tuan rumah bertahan hingga babak berakhir.

 

RAKYAT.NEWS, Makassar – Arsenal sukses meraih poin penuh setelah menumbangkan Manchester United pada pekan ke-21 Liga Premier 2022/2023 di Emirates Stadium, Minggu, 22 Januari 2023. Skor akhir 3-2 untuk kemengan The Gunners. Pertandingan berjalan sengit hingga lima gol yang tercipta.

The Red Devils unggul lebih dulu lewat gol Rashford menit 17. Anak asuh Arteta baru bisa seimbangkan kedudukan menit 24 lewat gol Nketiah. Menit 53, Saka membawa keunggulan untuk Arsenal. Namun hanya enam menit berselang, gol Martinez menyamakan skor pada menit 59.

Nketiah akhirnya menjadi penyelamat Arsenal lewat golnya dimenit 90. Skor akhir untuk keunggulan tim tuan rumah bertahan hingga babak berakhir. Kemenangan ini sekaligu membuat Meriam London kokoh di puncak klasemen, dengan mereka kini mengantongi 50 poin dari 19 pertandingan.

Unggul lima poin dari Manchester City yang mengekor di belakang mereka. Di sisi lain, United tertahan pada urutan keempat dengan koleksi 39 poin dari 20 laga. Meriam London berikutnya bakal bertandang ke markas Manchester City untuk melakoni putaran keempat Piala FA, Sabtu, 28 Januari 2023. Sementara Manchester United akan menghadapi Reading di kompetisi yang sama dengan Arsenal.