Menurut laporan Basarnas Sulsel, korban sebelumnya menaiki perahu bersama penumpang lainnya dari Mallengkeri Makassar

 

RAKYAT.NEWS, Makassar – Satriani (37), perempuan yang merupakan penumpang perahu penyeberangan dilaporkan tenggelam setelah terjatuh dari perahu saat berada di tengah sungai Jene’berang menuju Taeng, Palangga, Kabupaten Gowa, Minggu, 22 Januari 2023.

Menurut laporan Basarnas Sulsel, korban sebelumnya menaiki perahu bersama penumpang lainnya dari Mallengkeri Makassar dan hendak menyeberangi sungai Je’neberang menuju Taeng Kabupaten Gowa. Namun, saat perahu tengah dalam perjalanan, korban terjatuh dan tenggelam.

Menerima laporan ini, Kepala Kantor Basarnas Sulsel Djunaidi mengerahkan Tim Rescue Basarnas Sulsel untuk melakukan pencarian. “Tim kami kerahkan ke lokasi untuk secepatnya melakukan pencarian,” kata Djunaidi dalam keterangan tertulis yang diterima, Senin, 23 Januari 2023.

Tim Rescue Basarnas Sulael menuju lokasi dengan membawa perahu karet dan peralatan selam, serta peralatan pendukung lainnya. Saat ini tim sudah berada di lokasi dan melakukan pencarian bersama potensi sar yang juga sudah beradadi lokasi. “Semoga korban bisa segera ditemukan,” harap Djunaidi.