Menurut kepolisian setempat, aksi pembakaran itu terjadi pada, Minggu, 22 Januari 2023, dinihari.

 

RAKYAT.NEWS, Banjarmasin – Seorang wanita di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) berinisial N dilaporkan menderita luka-luka setelah dibakar oleh mantan kekasihnya sendiri. Korban terluka di wajah, dada, hingga lengan kiri.

Menurut kepolisian setempat, aksi pembakaran itu terjadi pelaku pada, Minggu, 22 Januari 2023, dinihari. “Benar, pada tanggal dan di lokasi tersebut, ada tindak pidana penganiayaan terhadap korban N,” ujar Kasat Reskrim Polres Banjarmasin Kompol Thomas Afrian dilansir dari Kompas.com, Selasa, 24 Januari 2023.

Korban kini masih dirawat di rumah sakit setempat. Pihak keluarga juga sudah melaporkan kasus ini ke apparat kepolisian. Berdasarkan laporan dari keluarga korban, pelaku pembakaran adalah mantan kekasih N sendiri.

Namun, pelaku saat ini belum tertangkap lantaran kabur usai berbuat jahat. “Untuk nama terduga pelaku sudah kita kantongi, dan saat ini kita masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap terduga pelaku,” jelasnya.

Sementara itu, kakak korban bernama Isro menuturkan, aksi pembakaran yang dilakukan pelaku terjadi di salah satu tempat hiburan malam di Jalan Ahmad Yani, Banjarmasin.

Ketika itu, pelaku tiba-tiba muncul dan langsung menyiram korban dengan bahan bakar minyak yang sudah dibawanya. “Kejadian itu tepatnya di parkiran mobil bagian belakang. Sepertinya dia sudah mengintai adik saya,” terang Isro.

Sebelum disiram dengan BBM, korban kata Isro dibekap lebih dahulu. Beruntung, saat api menyala korban ditolong oleh orang-orang yang kebetulan berada di area parkiran. “Saya minta kepolisian secepatnya mencari dan menangkap pelaku,” pungkas Isro.

Sumber: Kompas.com