RAKYATDOTNEWS, MAKASSAR – Tiada yang bisa menyangkal, 1 unit Toyota Agya diberikan Kalla Toyota kepada pelanggan Kalla Toyota Maros, Putri Athirah Azis yang telah memenangkan undian grand prize periode pembelian unit Toyota April-22 Juli 2021.

Ia meraih hadiah mobil ini setelah membeli unit Toyota Rush pada Mei 2021.

Penyerahan grand prize berlangsung dalam Customer Gathering Online Kalla Toyota ke-57 di Showroom Kalla Toyota Maros, Kamis (29/7/2021) kemarin.

Unit Toyota Rush diserahkan langsung oleh Marketing & Customer First General Manager Kalla Toyota, Fajriaty Muhammadiah dan Branch Head Kalla Toyota Maros, Sulaiman Muhammading.

Putri mengaku tak pernah menyangka bisa mendapatkan hadiah tersebut. Apalagi saat momen pengundian berlangsung dalam Customer Gathering Online Kalla Toyota ke-56, Kamis (22/7/2021) lalu, jumlah pelanggan yang bergabung mencapai ribuan. Sementara, hadiah mobil hanya ada satu unit.

“Bahkan, awalnya sempat tidak mau ikut karena waktu pengundian kan baru pulang dari bekerja. Tetapi suami bilang ikut saja, siapa tahu rezeki. Ya sudah, saya nyalakan laptop dan bergabung dalam Gathering Online. Ternyata, nama saya disebut pada panggilan ketujuh. Dan pada saat itu saya sementara salat, saat sujud rakaat pertama,” ungkapnya.

Ia bersama keluarganya sudah lama memakai Toyota. Sebelum membeli Toyota Rush, ia merupakan pengguna Toyota Agya. Adapun alasan membeli Toyota Rush ialah karena permintaan keluarga yang menginginkan mobil dengan kapasitas yang lebih besar.

Putri juga sangat senang dengan pelayanan yang diberikan Kalla Toyota selama ini.

“Pakai Toyota itu sangat aman. Saya kan biasa pulang kampung ke Polman. Kalau di jalan ada apa-apa itu sudah tidak jadi masalah, jaringan servisnya sangat banyak. Selain itu, layanan penjualan di Kalla Toyota juga sangat memuaskan. Termasuk waktu beli Rush, saya mendapatkan proses pemesanan hingga penerimaan unit yang begitu cepat,” kata Putri.

Selain program penjualan, Kalla Toyota memang senantiasa menghadirkan grand prize sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya. Selain itu, banyak pula doorprize yang disiapkan tiap pekan dalam Customer Gathering Online Kalla Toyota.

“Kami mengucapkan selamat kepada pelanggan yang beruntung memenangkan undian. Semoga terus setia menggunakan layanan dan produk Kalla Toyota. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pelanggan yang selama ini berpartisipasi dalam Customer Gathering Online Kalla Toyota. Tetap nantikan berbagai program dan hadiah menarik dari Kalla Toyota,” ungkap Fajriaty Muhammadiah, Marketing & Customer First General Manager Kalla Toyota.

Kalla Toyota pun kembali memberi kabar gembira bagi pelanggan setianya. Pada periode pembelian kendaraan Juli-September 2021, Kalla Toyota kembali menghadirkan grand prize berupa 1 unit Toyota Agya dan 1 unit Motobi 200 EFI. Oleh karena itu, segera beli unit Toyota dan raih kesempatan yang sangat spesial ini.