JAKARTA – Pemain mega bintang Leonel Messi mengalami masalah pada lutut bagian kirinya, Cedera itu didapat ketika melawan Olympique Lyon, akhir pekan lalu. akibatnya ia akan absen lebih lama di liga Prancis agar bisa tampil di Liga Champions saat Paris Saint-Germain (PSG) vs Manchester City pada laga kedua Grup A di Stadion Parc des Princes, Rabu (29/9) dini hari WIB.

Baca Juga : Menang Atas Fiorentina, Simone Inzaghi Optimis Inter Milan Juara

Situs resmi PSG menyebutkan cedera Messi butuh pemindaian lewat MRI. Perkembangan cedera La Pulga juga akan diketahui dalam 48 jam atau pada Kamis (23/9) waktu setempat.

La Pulga tidak masuk skuad PSG saat menang tipis 2-1 atas Metz pada pekan ketujuh Liga Prancis di Saint Symphorien, Kamis (23/9) dini hari waktu Indonesia.

Dikutip Sport.fr dari laporan L’Equipe, setelah absen lawan Metz, Messi juga tidak akan bermain melawan Montpellier dalam laga kandang pada pekan kedelapan Liga Prancis, Minggu (26/9) dini hari WIB.

Untuk persiapan mengahadapi Man City di Liga Champions, PSG akan memberikan Messi waktu pemulihan yang lebih lama agar fit 100 persen.

Setelah gagal meraih kemenangan melawan Club Brugge pada laga pertama Grup A di Liga Champions usai bermain imbang 1-1. PSG tengah mempersiapkan laga melawan The Citizens, ini juga akan jadi pertandingan krusial lain bagi klub ibu kota Prancis saat ini.

Tertinggal dua poin di belakang Man City, Saat ini PSG menempati peringkat kedua klasemen Grup A Liga Champions dengan mengoleksi satu poin.

Diprediksi posisi PSG makin turun apabila gagal meraih kemenangan melawan Man City pada laga kedua nanti, ketika Leipzig vs Club Brugge menghasilkan pemenang.