Moge Honda CB500X Punya 2 Tampilan dan Fitur Baru

  • Bagikan
2 Tampilan dan Fitur Baru Moge Honda CB500X
Dok. Istimewa

JAKARTA – Astra Honda Motor (AHM) akhirnya mengumumkan pembaruan tampilan serta fitur-fitur dan desain yang tampak pada motor gede atau moge Honda CB500X.

Honda CB500X terbaru hadir dengan tampilan berbeda melalui desain lampu depan yang diklaim lebih modern dengan sentuhan pada pola titik LED headlight, dengan tampilan baru dan penyegaran yang terpusat pada sisi depan yang menambah percaya diri pengguna.

Baca Juga : Honda Gelar Ajang Creator Video Safety Riding, Puluhan Juta Menanti Anak Muda Kreatif!

Honda memberikan kesan dan memperkuat karakter petualang pada motor CB500X dengan mengubah Front Fender dengan ukuran yang lebih besar lantaran penggunaan ban berukuran 19 inci.

Berikut 2 ulasan Moge Honda CB500X yang perlu anda ketahui sebelum dimiliki :

1. Fitur

Didesain untuk para pengendara yang suka menjelajah kini CB500X hadir dengan suspensi depan anyar dengan ukuran 41mm Inverted Telescopic.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan, model big bike yang menyesuaikan dengan gaya hidup pengendara di Tanah Air merupakan upaya perusahaan menampilkan sentuhan terbaru.

Fitur baru yang turut dihadirkan pada model ini yaitu penyematan double wavy disc brake pada roda depan. Selain itu ada warna baru yakni Pearl Organic Green pada motor ini.

2. Desain

Desain rangka Honda CB500X dibuat menggunakan baja diamond tube, sementara dapur pacu mengusung mesin 500cc DOHC, 8-valve parallel twin berpendingin cairan. Mesin dapat melepas 49,6 hp pada 8.500 rpm.

CB500X memiliki kapasitas tangki bahan bakar 17,7 liter dengan konsumsi BBM 26,8 km per liter mode WMTC (World Motorcycle Test Cycle).

Ia menambahkan sejak peluncuruannya Honda CB500X banyak diminati oleh masyarakat.

“Sejak diluncurkan pada Juni 2015, penerimaan yang baik dari masyarakat menjadikan Honda CB500X salah satu big bike Honda terlaris di Indonesia,” ujar Thomas dalam keterangan tertulis, dikutip Senin (27/9).

Honda CB500X ABS ini dibandrol seharga Rp192,124 juta on the road Jakarta.

  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover