MAKASSAR – Kalla Logistics senantiasa memudahkan pelanggan dalam mendistribusikan produknya di seluruh wilayah Sulawesi. Selain waktu dan biaya yang lebih efisien, varian armada juga lebih lengkap, mulai dari pick-up deck, pick-up box, blind VAN, box engkel, standard box, truck hingga wing box.

Baca Juga: Bukit Baruga – Kalla Beton Tawarkan Hunian dan Produk Kualitas Tinggi

Kalla Logistics mendistribusikan beragam produk, seperti Fast Moving Consumer Goods (FMCG), sparepart, oli serta berbagai produk lainnya. Adapun total kapasitas muatan armada transporter Kalla Logistics saat ini melebihi 3.000 kubik. Tiap armada pun sudah dilengkapi dengan fitur GPS untuk menjamin setiap distribusi berjalan dengan aman.

Marketing and Asset Manager Kalla Transport & Logistics, Fiilky Dwi Sakti, mengatakan bahwa melalui live tracking tersebut para pelanggan bisa mendapatkan kepastian dan jaminan akurasi peterkait pengiriman barang.

“Dengan adanya live tracking ini, maka pelanggan bisa mendapatkan kepastian dan jaminan akurasi pengiriman barang. Kami senantiasa berkomitmen untuk menjaga ketepatan waktu distribusi yang memang sudah menjadi keunggulan layanan dari Kalla Logistics,” kata Fiilky.

Sebagai kelengkapan dari layanan logistic terpadu, Kalla Logistics juga memiliki warehouse yang tersebar di beberapa wilayah, salah satunya di Daya, Kota Makassar yang saat ini dijadikan cold storage ice cream Walls.

Selain penyediaan cold storage, Kalla Logistics juga menjadi distributor resmi Walls untuk wilayah Sulawesi Selatan bagian selatan, yaitu Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Sinjai, Kepulauan Selayar dan sebagian wilayah Kota Makassar.

Kalla Logistics saat ini memang sedang mengembangkan bisnis cold chain yang salah satu realisasinya dengan bekerjasama dengan Walls. Tidak menutup kemungkinan, nantinya Kalla Logistics akan menjalin kerja sama dengan bisnis lainnya untuk layanan cold chain.