BONE – Prosesi pelantikan pengurus Karang Taruna (KT) Desa Malimongeng berjalan khidmat di Aula Kantor Desa Malimongeng, Kecamatan Salomekko, Kabupaten Bone, Senin (27/9/2021).

Baca Juga : Pesan Bupati Luwu Utara di Pelantikan Kepala Desa Terpilih Periode 2021-2027

Kepala Desa Malimongeng, Asdar Yante memberikan arahan dan semangat kepada ketua Karang Taruna, Andi Ikhsan beserta jajaran pengurus Karang Taruna Desa Malimongeng dalam prosesi pelantikan.

Ia berharap, Karang Taruna sebagai wadah kepemudaan di tingkat desa, mampu menjadi episentrum dan memberikan kontribusi kepada Desa Malimongeng itu sendiri.

“Mewakili pemerintah Desa Malimongeng, saya berharap bahwa prosesi pelantikan pengurus ini menjadi awal pemuda yang hadir agar mengedepankan kreativitas dan sumbangsih serta peran dalam pembangunan sumber daya pemuda di Desa Malimongeng,” ucapnya.

Selain itu, Ia juga membuka ruang kolaborasi dan kontribusi antara pemerintah Desa Malimongeng dan pengurus Karang Taruna dalam program pembangunan Desa Malimongeng.

“Selain kreativitas pengurus Karang Taruna Desa Malimongeng, selaku kepala desa Malimongeng, saya juga berharap agar kedepannya pengurus Karang Taruna dan Pemerintah Desa Malimongeng bisa saling bersinergi,” Tutupnya.