MANCHESTER – Gary Neville mencap Bruno Fernandes “memalukan” setelah playmaker Manchester United itu memposting pernyataan panjang kepada para penggemar setelah gagal mengeksekusi penalti melawan Aston Villa.

Baca Juga : Jaksa ICC Lakukan Penyelidikan Kejahatan Perang Afghanistan, Fokus ke Taliban

Pada liga inggris, sabtu, Manchester United kalah 0-1 atas aston villa dan Bruno Fernandes gagal mengeksekusi penalti.

Kepada media sosial memberi pesan panjang untuk para pendukung yang mengakui bahwa dia gagal, tetapi menyatakan akan siap mengambil penalti United berikutnya.

Neville kurang terkesan dengan pesan tersebut, yang menurutnya, tidak memiliki keaslian dan hanya merupakan produk dari perusahaan hubungan masyarakat.

Ditanya di Twitter apakah para pemain harus meminta maaf karena gagal mengeksekusi penalti, legenda Old Trafford itu menjawab: “Ini memalukan!

“Mereka perlu memecat orang-orang PR mereka, berbicara dengan otentisitas dan melanjutkannya. Saya akan melakukan ini dalam beberapa minggu ke depan,” dikutip dari www.mirror.co.uk, Senin (28/09/2021).

Mereka semua memiliki manajer komunikasi yang menciptakan kepribadian itu tidak ada.

Permohonan Neville agar para pemain mendapatkan kembali kendali atas akun media sosial mereka muncul setelah Phil Foden memecat perusahaan PR-nya awal tahun ini.