TEKNO – Microsoft telah meluncurkan serangkaian fitur baru untuk Skype yang rencananya akan diaplikasikan ke layanan beberapa bulan mendatang.

Baca Juga : Ikuti Launching Program MPHD, Danny Komitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan Ibu dan Bayi 

Skype meningkatkan aplikasi yang telah ada sejak lama dan telah diperbarui beberapa kali untuk mengikuti perkembangan zaman, pembaruan ini sangat penting untuk tetap relevan di era Zoom. Belum ada tanggal untuk dipublikasikan, semua fitur tersebut akan segera diluncurkan untuk sementara masih dalam tahap proeses pengerjaan Microsoft.

Berikut ini adalah 3 fitur baru yang terdapat dalam aplikasi Skype:

1. Panggilan Baru

Perubahan paling mencolok dalam pembaruan yang akan datang adalah tahap panggilan baru. Versi yang diperbarui akan terasa nyaman di klien Skype Anda, apa pun tema yang Anda putuskan untuk digunakan. Umpan video juga telah didesain ulang agar terasa lebih alami, sekarang Anda akan melihat umpan Anda sendiri di antara peserta lain untuk membuat Anda semua merasa lebih terhubung.

2. Tata Letak

Selain tahap panggilan yang diperbarui, Microsoft telah mendesain Skype dengan tampilan modern. Header obrolan memiliki tata letak baru dengan gradien tombol dan avatar grup, panel sisi kiri sekarang memiliki lebih banyak keseimbangan dan cahaya, ikon di seluruh aplikasi menggunakan desain yang lancar, dan tema baru membuat klien Skype Anda terlihat lebih hidup.

Dalam pengumuman tersebut, Microsoft juga telah meningkatkan penggunaan latar musik untuk Skype di antara semua browser web sehingga Anda dapat memiliki pengalaman dalam perangkat lunak apapun yang anda gunakan.

3.TwinCam

Terakhir, fitur terbaru yang akan hadir di Skype adalah TwinCam yang memungkinkan Anda memasangkan ponsel untuk bertindak sebagai kamera lain selama panggilan video dan Penerjemah PSTN yang memungkinkan Anda berkomunikasi dengan orang lain. Seperti yang disebutkan sebelumnya, Microsoft belum memberikan tanggal peluncuran spesifik untuk masing-masing fitur ini tetapi mereka akan segera hadir luncurkan.