PARIS – Matchday kedua fase grup Liga Champions 2021/2022 yang mempertemukan Paris Saint-Germain (PSG) dengan Manchester City berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah Le Parisie, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB. Dalam laga itu, Lionel Messi mencetak gol perdananya.

Baca Juga: PSG Menang Atas Man City, Messi Cetak Gol Perdana

Lionel Messi berhasil mencetak gol di menit ke-74, sehingga mengunci kemenangan Paris Saint Germain, yang sebelumnya telah unggul lewat Idrissa Gueye di menit ke-8.

Sejak gabung dengan Paris Saint Germain, itu merupakan Gol resmi pertama Lionel Messi, sekaligus gol ketujuhnya di Liga Champions ke gawang Man City asuhan Pep Guardiola.

Megabintang PSG, Lionel Messi, mengatakan bahwa penting baginya meraih kemenangan dari Man City, karena baginya mereka adalah lawan yang hebat bagi PSG.

“Mereka adalah lawan yang hebat. Penting bagi kami untuk meraih kemenangan, usai imbang kontra Brugge. Saya senang dapat mencetak gol,” kata Messi dikutip dari UEFA.

Diketahui sebelumnya, bahwa Messi baru kembali usai sempat absen pada beberapa laga akibat cedera paha. Dia senang dapat memberikan gol perdananya bagi Le Parisie di depan pendukung PSG.

Messi menambahkan, bahwa dirinya mengakui jika dirinya masih sedang dalam proses adaptasi denga tim barunya, sehingga Ia harus terus berbenah serta memberikan yang terbaik.

“Saya tak bisa bermain akhir-akhir ini, dan laga ini menjadi pertandingan kedua saya di stadion ini. Saya beradaptasi dengan tim baru. Makin sering bermain membuat hubungan kami lebih baik. Kami semua harus berkembang bersama dan terus berbenah serta memberikan yang terbaik,” ujarnya.

Hasil dari Kemenangan tersebut membuat Paris Saint-Germain menduduki klasemen Grup A dengan poin 4, sama seperti Club Brugge, yang menang 2-1 atas RB Leipzig.