DORTMUND – Kemenangan Borussia Dortmund atas Sporting CP dengan skor 1-0 pada matchday kedua fase Grup Liga Champions 2021/2022, diakui sangat sulit diraih oleh Gelandang Dortmund, Marco Reus, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB.

Baca Juga: Cetak Gol Perdana Bagi PSG, Messi: Masih Dalam Adaptasi

Gelandang Borrusia Dortmund, marco Reus, mengatakan bahwa dirinya mengakui jika timnya tidak dalam performa terbaik, sehingga harus bekerja ekstra karena lawan yang mereka hadapi sangat sulit.

“Rasanya sangat sulit. Kami tidak menampilkan performa terbaik kami,” kata Reus dilansir dari laman resmi Borussia Dormund.

Reus juga menambahkan bahwa dirinya sangat puas melihat timnya mengoleksi enam poin dari dua laga yang telah dijalani.

“Kami benar-benar ingin menang dan sekarang telah mengumpulkan enam poin.” ujarnya.

Reus juga menjelaskan, bahwa saat laga melawan Sporting Lisbon, seluruh pemain mempunyai sikap dan respons yang baik sehingga fokus untuk mendapat kemenangan. Ia menambahkan Dortmund akan selalu siap pada pertandingan selanjutnya.

“Pertandingan itu sangat penting, saya jelas ingin terlibat. Kami menunjukkan sikap yang baik dan bekerja dengan baik. Kami puas untuk hari ini dan sekarang akan mengalihkan fokus kami ke akhir pekan,” ungkap Reus.

Borrusia Dortmund berhasil meraih kemenangan melalui gol pertama yang dicetak Donyell Mallen di Liga Champions musim ini. Pemain baru tersebut didatangkan pada bursa transfer musim panas kemarin dari PSV Eindhoven dengan mencetak gol di menit ke-37.

Gol Mallen tersebut bertahan hingga laga usai, sehingga Dortmund mengunci kemenangan atas Sporting Lisbon dengan skor akhir 1-0.
Dortmund hingga kini masih memiliki popn sempurna karena belum pernah menelan kekalahan dari dua laga yang dihadapinya di Liga Champions musim ini.