MAKASSAR – Paket wedding terbaru mulai dari RP 35.000.000,-nett untuk 300 orang, kembali dirilis oleh Hotel Santika Makassar dengan beragam keuntungan bagi pelanggannya.

Baca Juga : SPD Menang Tipis, Olaf Scholz Bersikeras Miliki Mandat Susun Pemerintahan

Keuntungan tersebut meliputi dekorasi standar serta pelaminan, menu makanan dari appetizer, soup, main course dessert, food testing untuk enam orang, serta complimentary room khusus kamar pengantin, dan masih banyak lagi.

Prosedur pelaksanaan pernikahan di Hotel Santika Makassar bisa dilakukan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

“Protokol kesehatan akan diberlakukan kepada seluruh tamu yang datang. Mulai dari pengecekan suhu tubuh, penggunaan hand sanitizer wajib dari pihak hotel di pintu lobby hingga dalam ballroom,” ujar Rosa, sales Manager Hotel Santika.

Selain paket wedding juga disediakan Paket Mappetuada mulai dari tarif Rp 12.000.000,-nett per 100 pax, meliputi menginap satu malam di kamar delux, sound system standar, dekorasi standar, MC dan harga jika ada penambahan lain.

Selama ini ada banyak yang mencari paket lamaran, sehingga paket Mappetuada (lamaran) juga disediakan.

“Hotel Santika Makassar tidak hanya menyediakan paket pernikahan,tetapi juga ada paket Mappetuada atau yang sering disebut dengan lamaran, karena tidak sedikit juga yang mencari paket tersebut apabila mau mengadakan lamaran di Hotel,” ucapnya