MANCHESTER – Laga pekan kedua Liga Champions 2021 yang mempertemukan Manchester United menjamu Villareal di Stadion Old Traford, Kamis (30/9/2021) berkahir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah ‘Setan Merah’. Gol telat Cristiano Ronaldo jadi penentu kemenangan.

Baca Juga: Cetak Gol Perdana Bagi PSG, Messi: Masih Dalam Adaptasi

Tim tamu Villareal, berhasil unggul lebih dulu, tepatnya di babak kedua melalui gol Paco ALcacer pada menit ke-53.

Manchester United baru dapat mengejar ketertinggalan tujuh menit berselang, tepatnya di menit ke-60. Serta gol telat Cristiano Ronaldo pada menit ke-90+5, yang menjadi penentu kemenangan ‘Si Setan Merah’

Jalannya laga Man United vs Villareal

Sejak awal pertandingan, tim tuan rumah manchester United menguasai laga melalui sejumlah serangan. namun belum dapat diselesaikan dengan baik.

Tak mau kalah, Villareal juga membuat sejumlah peluang dengan mencoba menembus pertahanan Manchester United.

Tepatnya pada menit ke-17, Villareal nyaris memimpin lewat tandukan Paco Alcacer yang masih bisa ditepis David de Gea.

Villareal kembali mendapat peluang di menit ke-21, lewat Daniel Parejo yang membongkar pertahanan Manchester United lalu memberikan umpan kepada Alberto Moreno. Namun, tendangannya masih melambung.

Berada dalam tekanan, Si Setan Merah mencoba bangkit. Pada menit ke-43 nyaris memimpin lewat Cristiano Ronaldo yang menerima umpan dari Pogba. Sayang, tandukannya melebar.

Hingga peluit panjang tanda berkahirnya babak pertama berakhir imbang 0-0 bagi kedua tim.

Babak kedua, Manchester United tempil dengan sedikit offensif dengan terus memberikan ancaman, namun upaya mereka belum dapat menciptakan gol.

Terlalu asik menyerang, Manchester United harus kebobolan lebih dulu pada menit ke-53, lewat gol Paco Alcacer setelah menerima umpan dari Arnaut Danjuma yang mengolongi kiper De Gea. Skor 0-1 bagi keunggulan tim tamu.