JAKARTA – Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo mengingatkan jajaran TNI dan Polri agar melakukan pengamanan secara sungguh-sungguh selama penyelenggaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Baca Juga : Diduga Pakai Narkotika, Polisi Amankan Dua Rekan Pembakar Mimbar Masjid

“Sekali lagi saya ingatkan pelaksanaan kelancaran seluruh rangkaian kegiatan PON XX Papua berada di pundak kita semua, berada di pundak kalian semua,” ujarnya.

Jenderal Listyo Sigit bersama Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto saat apel kesiapan pengamanan PON XX Papua mengatakan kelancaran kegiatan berada di pundak personel pengamanan. Kesuksesan tersebut adalah kehormatan sebuah bangsa.

“Apabila PON berjalan baik akan membawa kehormatan sebuah bangsa di mata dunia karena indonesia mampu melaksanakan event besar pada saat pandemi COVID-19 dan ini menjadi perhatian bersama dan ini harus diselesaikan bersama,” kata Sigit.

Jenderal juga meminta agar dilakukan percepatan vaksinasi dan memfasilitasi masyarakat yang ingin divaksin. Sigit meminta kepada jajaran dan Satgas Covid-19 untuk dilaksanakan dengan baik.