TEKNOLOGI – Samsung T7 Touch, SSD portabel yang dirancang dengan desain simpel, kompeten, serta aksen metalik cerdas dan tepi bulat.

Baca Juga : Polemik Judicial Review AD/ART Partai Demokrat, Begini Kata Jubir Yusril

Ukurannya sama dengan tapak 57 x 85mm, dan beratnya hanya 58g tanpa kabel. Itu menjadikannya salah satu hard disk portabel paling nikmat bulan ini.

Berikut dua review Samsung T7 Touch.

1. Desain dan Fitur

Didesain dengan bentuk kotak kecil simpel dilengkapi alat pemindai biometrik. Perangkat lunak yang disediakan, dapat mengunci seluruh drive menggunakan enkripsi AES 256-bit berbasis perangkat keras, sehingga ia akan mengungkapkan isinya hanya setelah Anda mengautentikasi menggunakan sidik jari.

Satu-satunya fitur eksternal lainnya adalah konektor USB-C di salah satu ujungnya. Koneksi USB 3 Gen2 memungkinkan T7 Touch mencapai kecepatan baca berurutan hingga 1.050MB/detik dan kecepatan tulis 1.000MB/detik.

2. Putusan

Samsung T7 Touch merupakan pilihan baik untuk penggunaan pribadi dan harganya juga tidak buruk. Model 500GB yang kami uji bekerja hingga 14p/GB, meskipun model 1TB sedikit lebih mahal pada £160, setara dengan 17p/GB.

Teman terbaik dalam memudahkan kebutuhan kantor, drive eksternal yang lumayan cepat dan salah satu pilihan paling disukai.