TEKNOLOGI – SEO hanya singkatan dari ‘optimasi mesin pencari’. Istilah pemasaran umum ini mengacu pada proses mengoptimalkan halaman web  atau seluruh situs web sehingga peringkatnya setinggi mungkin dalam hasil mesin pencari untuk kata kunci atau frasa tertentu yang diketik orang ke dalam mesin pencari.

Baca Juga : Tiga Rekomendasi Pil Tidur Terbaik 2021

Berikut fitur dan manfaat SEO

1. SEO adalah Strategi Pemasaran berumur panjang 

Sebagian besar strategi pemasaran digital berumur pendek, dengan hasil hanya bertahan selama anggaran yang dimiliki. Namun, strategi SEO berkualitas tinggi akan membantu mengarahkan lalu lintas ke situs Anda untuk beberapa waktu ke depan, bahkan jika Anda menghentikan upaya pengoptimalan. 

2. Jumlah Lalu Lintas Organik bisa Sangat Besar

Dengan terus membangun kehadiran dan peringkat mesin pencari pada web untuk lebih banyak kata kunci, Anda dapat terus meningkatkan jumlah lalu lintas berkualitas tinggi ke situs Anda.

3. SEO Menargetkan Audiens Tertentu 

Dengan strategi SEO fungsional, Anda akan mulai melihat fitur situs web Anda lebih tinggi di halaman peringkat mesin pencari. 

Ini akan mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke situs Anda, yang sangat bagus.

4. SEO Akan Membantu Meningkatkan Pengalaman Pengguna 

Banyak orang tidak menyadari bahwa SEO dan pengalaman pengguna terkait erat. Mesin pencari utama memantau cara pengunjung berinteraksi dengan situs web Anda, dan mereka akan menghukum Anda jika interaksi ini tidak positif. 

Dengan menerapkan strategi SEO yang kuat, Anda hampir selalu akan meningkatkan pengalaman pengguna Anda.