MAKASSAR – Pelaksana Tugas Harian (PLTH) Lurah Gunung Sari  ikut serta dalam program Pemerintah Kota Makassar ‘Vaksinasi di 100 RT/hari 100 Persen” di 15 kecamatan se-kota Makassar, Kamis (30/9/2021).

Baca juga : Kalla Toyota Hadirkan Program DP Mulai 25% Untuk Toyota Hiace, Hilux dan Dyna

PLTH Lurah Gunung Sari, Sri Nurlaelah, mengatakan dengan adanya Program Vaksinasi Pemerintah yang melibatkan Camat, Lurah, RW dan RT setempat merupakan hal yang baik bagi masyarakat.

“Artinya ada sentuhan hati langsung kepada masyarakat mengingat masih ada sebahagian kecil warga yang belum mau ikut vaksin, tapi program yang kemarin melibatkan RT/RW setempat Alhamdulillah  masyarakat atunsias ikut vaksin cukup baik diterima,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua RW 5 Kelurahan Gunung Sari, Mukhtar, mengatakan sesuai dengan instruksi dari Wali Kota Makassar mengenai tentang program vaksinasi sudah tindak lanjuti.

“Program vaksin 100 RT satu hari dan tuntas seratus persen yang dimana kelurahan Gunung Sari ada dua yang di percaya untuk melakukan vaksinasi yaitu RW delapan dan RW lima di tempat saya,” ujarnya

Harapannya, semoga masayarakat yang ada di kelurahan Gunung Sari bisa mendapatkat vaksin secara keseluruhan karena ini adalah Alternatif terbaik dalam mencegah penularan Covid 19.

“Harapan saya Pribadi, semua Masyarakat mendapatkan vaksin sepenuhnya karena salah satu pencegahan cepat penularan Covid -19 ini. Dan mudah-mudahan apa yang kita harapkan semua bisa tercapai,” tandasnya.