DPRD Makassar

Suasana Haru, DPRD Makassar Sambut Muallim Lepas Purna Bhakti

  • Bagikan
Suasana Haru, DPRD Makassar Sambut Muallim Lepas Purna Bhakti
Suasana haru terlihat jelas di halaman DPRD Kota Makassar saat menyambut Kasubag Verifikasi dan Akuntansi, Muallim yang telah melepas masa purna bhakti, Kamis (30/9/2021)

MAKASSAR – Suasana haru terlihat jelas di halaman DPRD Kota Makassar saat menyambut Kasubag Verifikasi dan Akuntansi, Muallim yang telah melepas masa purna bhakti, Kamis (30/9/2021).

Baca Juga : Bupati Jeneponto Hadiri Rapat Paripurna DPRD Penandatanganan KUA-PPAS APBD Perubahan 2021

Lepas sambut ini dipimpin langsung oleh Plt.Sekretaris DPRD Kota Makassar, Dahyal dan dihadiri seluruh pejabat serta staff Sekretariat.

Dalam sambutannya, Dahyal mengatakan, dalam membangun budaya kerja yang baik, setiap ASN saat memasuki masa purna bhakti akan dilepas secara resmi dengan proses pengembalian barang atau inventaris kendaraan dinas dalam lingkup sekretariat DPRD Makassar.

“Kedepannya untuk membangun budaya kerja yang baik, setiap ASN saat memasuki masa purna bhakti akan dilepas secara resmi dan disertai proses pengembalian barang atau inventaris kendaraan dinas dalam lingkup sekretariat DPRD Makassar,” ucapnya.

Ia juga turut mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang diberikan Muallim.

“Mewakili Wali Kota, Wakil Wali Kota dan seluruh Staff Sekretariat DPRD Makassar, kami ucapkan banyak terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan kepada pemerintah kota Makassar,” ujarnya.

Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama seluruh pejabat dan staff DPRD Kota Makassar.

  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover