LONDON – Tim asal Inggris, West Ham berhasil menang atas Rapid Wina pada pekan kedua Liga Europa 2021 di Stadion London, Jumat (1/10/2021) pukul 02.00 WIB. Laga tersebut berakhir dengan skor 2-0 bagi keunggulan ‘The Hammers’.

Baca Juga: Hasil Lengkap Liga Europa 2021: Skor dan Pemuncak Klasemen UEL

Masing-masing gol yang dicetak oleh Declan Rice dan Said Benrahma berhasil mengantarkan West Ham United berhasil mengalahkan tim asal Austria tersebut.

Sejak awal babak pertama West Ham vs Rapid Wina, skuad The Hammers cukup kesulitan menembuas pertahanan skuad The Green White.

Bahkan, West Ham United sempat menerima tekanan dari Rapid Wina namun kiper The Hammers sigap mengamankan gawang.

Memasuki menit ke-29, Declan Rice mencetak gol usai sepakannya sulit dijangkau kiper Rapid Wina.

Hingga babak pertama berakhir, Hasil Liga Europa West Ham vs Rapid Wina bertahan dengan 1-0 untuk keunggulan ‘The Hammers’.

Pada babak kedua West Ham vs Rapid Wina, ‘The Green White’ yang ketinggalan 1-0 sedikit meningkatkan intensitas serangan dan sehingga mampu mengimbangi The Hammers.

Namun tak mau kalah, The Hammers kemudian mampu menekan balik. Melalui Said Benrahma, West Ham united berhasil menambah gol pada ujung laga, tepatnya di menit ke 90+4.

Hingga peluit panjang babak kedua dibunyikan oleh wasit, hasil Liga Europa West Ham vs Rapid Wina berakhir dengan skor 2-0 untuk ‘The Hammers’.

Pada pekan pertama Liga Europa 2021, The Hammers juga berhasil membawa pulang 3 poin dari Kroasia dengan kemenangan 2-0 oleh Dinamo Zagreb. Sementara Rapid Wina mengalami kekalahan 0-1 di kandang oleh Genk.

Dengan hasil ini, West Ham United menduduki posisi puncak klasemen Grup H Liga Europa yang memiliki 6 poin. Sedangkan Rapid Wina berada di posisi juru kunci dengan 0 poin.