AUSTRALIA – Pemain asal Inggris, Daniel Sturridge telah menandatangani kontrak dengan im asal Australia Barat, Perth Glory dengan status bebas transfer, 19 bulan setelah ia meninggalkan klub Turki Trabzonspor dan menganggur.

Baca Juga: Tottenham vs Mura, Harry Kane: Hattrick Saya Bonus

Pemain berusia 32 tahun tersebut tidak mempunyai klub semenjak meninggalkan klub Turki Trabzonspor pada Maret 2020 setelah dihukum larangan bermain selama empat bulan akibat melanggar peraturan perjudian FA.

Daniel Sturridge yang telah mencetak delapan gol dalam 26 penampilan untuk Inggris, bergabung dengan Perth Glory untuk A-League musim 2021-22.

Selama masa pencarian klub barunya, Sturridge berlatih bersama Real Mallorca saat musim panas, dan Perth Glory kini telah merekrut pemenang Liga Champions dan Liga Premier untuk A-League musim 2021-22 itu.

Sturridge mengatakan bahwa kepindahannya ke Perth Glory adalah tantangan baru baginya.

“Ini adalah kesempatan fantastis untuk mencoba tantangan baru,” kata Sturridge.

Lanjut Sturridge, mengungkapkan bahwa dirinya akan berusaha untuk memanfaatkan bakatnya demi kesuksesan Perth Glory.

“Saya akan memberikan yang terbaik, bekerja keras dan mencoba dan membantu tim memenangkan setiap pertandingan yang datang dan kemudian kita akan melihat di mana kita berakhir ketika musim berakhir,” ungkap Sturridge.

Terakhir, Struddige menjelaskan jika dirinya telah tidak sabar untuk bermain dan memenangkan banyak pertandingan bagi Perth Glory.

“Saya tidak sabar untuk bermain di HBF Park dan semoga membuat banyak wajah tersenyum.”

Daniel Sturridge lahir di Birmingham dan bermain sepak bola sejak remaja bagi Aston Villa, Coventry City dan Manchester City, hingga membuat debut seniornya untuk yang terakhir pada tahun 2007.